BakSos Infinity1

Jumat, 25 Januari 2013

Ini adalah Panitia Baksos dari Kelas 91 (Infinity1)


Airnya bukan coklat lagi tapi Hitam-_-

Amanah telah terlaksana

Chinthya, farida dan Kh

Masih sempet aja foto-.-

Lagi packing barang buat dikasih ke korban banjir

Kh

Sabar putri, pasti berat

       Hari Sabtu (19/1) kita memulai meminta sumbangan kepada warga sekitar. Dan hasilnya Alhamdulillah mendapatkan 1juta lebih. Semuanya kita gunakan untuk membeli sembako untuk para korban banjir. Kita tidak menggunakan/ memakai uang itu sedikit pun. Karena, itu merupakan amanah yang telah diberikan orang lain kepada kami dan kami harus melaksanakan amanah tersebut.
        Hari Minggu (20/1) kami mulai me-manage uang tersebut. Kita harus bisa me-manage sebisa mungkin agar mendapatkan hasil yang sempurna. dan membuat list belanja, list tersebut terdiri atas sembako yang akan diberikan kepada para korban, seperti beras, gula, kopi, teh, dan lain sebagainya.
        Hari Senin (21/1) kami para panitia BakSos, melakukan rapat dengan panitia lainnya. Kami membahas tentang daerah mana yang akan kita berikan bantuan. Setelah melakukan debate yang cukup panjang akhirnya pada hari Selasa (22/1) kita mendapatkan kesepakatan bahwa kita akan memberikan bantuan kepada para korban yang berada di daerah Rawa Buaya, Jakarta Barat.
        Hari Rabu (23/1) kita mulai menge pack barang dan mulai mempersiapkan segala sesuatunya. mulai dari meninjau dan sebagainya.
        Hari Kamis (24/1) kami mulai pukul 8 pagi sudah berada di 48 dan dikelas 91. Kami menggunakan mobil salah satu teman kami untuk pergi ke lokasi. dan setelah menaruh seluruh barang ke bagasi kami langsung OTW Rawa Buaya, Jakarta Barat tepatnya di Jl. Tawangmangu Kedaung Kaliangke Cengkareang Jakarta Barat. Ternyata, jalan untuk akses ke dalamnya masih tergenang air yang cukup tinggi. dan meski masih tinggi kami terus melanjutkannya hingga akhirnya kami memutuskan untuk memparkirkan mobil di SMPN 132 Jakarta Barat. Tanpa menunggu lama, kami langsung pergi dan memberikan bantuan tersebut. Warga sekitar merasa sangat bahagia dan berterima kasih kepada kami karena meskipun masih SMP tetapi sudah memiliki jiwa sosial yang tinggi. Mereka berfikir bahwa biasanya yang mengadakan BakSos adalah anak kuliah dan SMA dan baru kali ini dia melihat siswa SMP mengadakan BakSos dengan terjun langsung.
        Meskipun baru pertama kali, tapi kami semua mengucapkan syukur alhamdulillah karena semua berjalan dengan lancar dan sukses. Meskipun ada beberapa hambatan tapi itu tidak mematahkan semangat kami untuk terus membantu sesama.
 Kita hendaknya Bersyukur dengan apa yang kita miliki sekarang, mengingat banyak yang masih berkekurangan dibandingkan kita.
      Sekian Apabila ada salah kata mohon dimaafkan. Karena kesempurnaan hanya milik Allah S.W.T semata. Wasalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh :)

0 komentar: