PJ oh PJ..

Rabu, 27 Maret 2013

     PJ, satu kata yang buat gue bingung kepanjangannya apa. Karena menurut gue PJ itu singkatan dari Pajak Jalan atau Pajak Jomblo ternyata ini salah *coret* maklum gue masih sd broh, masih copo-copo gitu wk.. Terus pas gue smp, akhirnya gue tau apa kepanjangan PJ itu. Ternyata oh ternyata itu adalah kepanjangan dari Pajak Jadian *tolong digaris bawahi dan di Bold* ini penting loh-_-
      Ya karena gue belum pernah jadian *dulu* jadi gue gapernah tuh dimintain PJ justru gue yang rajin malakin orang yang abis jadian HAHAHA *devil laugh* 3:) saking banyaknya yang jadian dan saking baiknya itu orang yang baru jadian, duit jajan gue selalu nambah wkwk *don't try at home* Tapi, ternyata dimintain PJ itu gaenak loh broh, kantong gue seketika langsung tiris asli *muka melas karna mengingat duit yang terbuang* tapi, gue salalu positive thinking anggap aja gue kasih amal bagi orang yang membutuhkan._.V  Udah ya initinya gini : Pj itu bikin dompet seketika tiris-_-

0 komentar: