Early Entry junior high school

Minggu, 16 September 2012

Awal gue masuk SMP rasanya tuh campur aduk kaya gado-gado. mungkin karena awal masuk gue gakenal siapa-siapa dan gatau harus ngapain selain diem udah gitu aja-_-
20 menit gue cari cari kelas itu dan ternyata.........
          Kelas yang gue cari ternyata ada di lantai 2 tepatnya ditengah antara toilet sama kelas 75, maklumin aja namanya juga anak baru sendirian lagi jadi harus cari sana sini ngelilingin satu gedung sekolah yang ada 3 tingkat, haduuuh.. itu rasanya kaya jalan kaki dari jakarta ke bogor tau gaa? CAPEKKKK! terlebih lagi pada saat itu ada kegiatan MOS yang harus gue ikutin T_T ..

Saat MOS.. paling males adalah diliatin kakak kelas dan make aksessoris yang bikin ngakak terlebih lagi nama aneh gue yaaa yang bener bener aneh haduuh itu bener-bener deh -..- tapi kegiatannya sama kakak2 osisnya juga asik ko ^^.. hehe

langsung aja yaa.. gausah panjang lebar males bacanya nanti ;-)

awal masuk dikelas 7 gue duduk di baris ke 2 depan papan tulis (biar keliatan gituu~), awal gue duduk, gue duduk sama denissa. Tapi gajadi, besoknya gue duduk sama ussy. Nah mulai dari situ tuh mulai deh cerita-cerita, kenalan dan lainnya.


Ini foto awal masuk loh! baru kenal padahal haha                       dari kanan : Ambar, ussy, gue dan nadiah^^









setelah beberapa lama kenal..
SUMPAH anak 76 itu bener-bener gokil abiss! meskipun kelas yang cukup terkenal sama guru - guru yang paling berisik, tapi kami pinter ko-.- emm.. pinter nyontek gitu haha *just kidding ok!
kita paling seneng diajarin sama pak Rus kalo kata anak anak bilang sih pak Ariel (noah) soalnya rambutnya ituloh .. BADAI !! pissV pak hehehe ^^

Ini saat ketika gaada,guru yaa kalo ga ngobrol, bercanda pasti Tidur wuehehe
anak 76 itu kalo lagi bercanda itu kedengeran ampe ruang sebelah alias kelas 75 ._.
jiddy dan saya
dan kalo pas pelajarannya pak faisal disebelah waaah gaswat itu!..

Tapi kangennn yah .. kalo udah ga kaya itu lagi

oiya.. waktu itu gue, shiva, wina, dan anak 76 yang lain kita sok nyanyi2 gitu ada yang khayal tas dijadiin radio, sapu dijadiin gitar, dan botol aqua dijadiin mix. sumpah gue itu bagaikan Orang stres yang kabur dari RSJ haha..

Namun begitu kita tetep semangat untuk menjadi yang terbaik!!

Cerita dan semua kenangan tentang 76 itu susah dilupain. SERIUS!

sebenernya masih banyak banget cerita yang pengen diceritain tapi waktu tidak memungkinkan 







sekian .

Wassalam

0 komentar: